Brimob Maluku kembali Gelar Dapur Lapangan di Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, kembali mendirikan Dapur lapangan di wilayah Kota Ambon, untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19, Senin (13/07/2020).

Pendirian dapur lapangan sudah menjadi kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob di seluruh Indonesia semenjak mnewabahnya Pandemic Covid-19. Demikian halnya Satuan Brimob Polda Maluku, sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., untuk terus membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Maluku dengan membagikan makanan gratis.

“Wabah covid-19 ini sangat berdampak pada ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari atau yang berstatus pekerja harian lepas untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu meringankan beban mereka, oleh karena itu, Giat Bhakti Brimob Maluku Untuk Masyarakat ini kita laksanakan dengan mendirikan Dapur lapangan,”Jelas Dansat Brimob Maluku.

“Dapur lapangan kali ini berlokasi di Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor – Tantui, dengan menyediakan makanan siap Saji Sebanyak 100 paket kotak nasi dan air mineral, dengan lokasi sasaran yaitu Desa Batu Gong ; para pekerja penyapu jalan serta para pekerja pada lokasi Galian C di Desa Passo.

Besar harapan kami kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat kali ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kesehariannya susah mendapatkan rezeki akibat mewabahnya pandemic covid-19 sampai saat ini,” tutup Iptu W.Sapsuha, Danki 4 Batalyon A Pelopor. (HumasPoldaMaluku)

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel