Inilah Aktivitas Fajar Firdaus Persada Putra dan Bella Oktaviani Selama di Hotel Cipulir [VIDEO]

Fajar Firdaus Persada Putra (23), terus tertunduk saat menceritakan pembunuhan Bella Oktaviani (20) di Hotel di Cipulir, Jakarta Selatan. Aksi Fajar bagai casannova mulai dari merayu Bella di media sosial hingga ajakan check in di hotel.

Fajar dan Bella awalnya berkenalan di Medsos selama setahun lebih. Mereka juga kerap saling flirting hingga akhirnya sepakat 'kopi darat'. Fajar kemudian mengajak Bella check in di sebuah hotel di Cipulir pada 1 Agustus 2016. Fajar mengiming-imingi Bella dengan memberi uang Rp 1 juta yang sangat dibutuhkan Bella saat itu.

Bagai gayung bersambut, Bella bersedia memenuhi ajakan Fajar. Namun, ternyata Fajar punya niat busuk. Ia hanya ingin merampas harta milik Bella. Untuk memuluskan aksinya, Fajar mengaku sempat mencekoki Bella dengan minuman keras yang dibawanya dari rumah. Dalam keadaan mabuk, sejoli ini berhubungan badan sebanyak dua kali.

Setelah berasyik masyuk, Fajar dan Bella terlibat cekcok mulut. Pertengkaran ini dipicu dari pesan singkat yang diterima Fajar dari perempuan lain yang membuat Bella dibakar api cemburu. Fajar akhirnya kalap lalu mencekik hingga tewas. Ia kemudian kabur dengan membawa handphone, modem dan uang milik Bella. Fajar kemudian ditangkap di Bekasi.

Usut punya usut, aksi Fajar ini ternyata tidak hanya dilakukan kepada Bella semata. Ia mengaku sudah empat kali melakukan aksi dengan modus serupa. Salah satunya kepada Dedeh Yuliani, perempuan asal Bogor yang KTP-nya digunakan Fajar untuk membooking kamar di Hotel di Cipulir. Dari sebagian perempuan yang menjadi korbannya, Fajar hanya membunuh Bella karena melawan.

Menurut Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso, saat menjalani pemeriksaan, usai ditangkap, Fajar mengaku pembunuhan terjadi saat mereka tengah beristirahat usai berhubungan badan. Pembunuhan dipicu kecemburuan Bella pada Fajar.

"Pada saat istirahat, korban melihat pesan Blackberry Messenger (BBM) masuk di telepon pelaku. Korban cemburu karena sudah berhubungan. Cemburu, ribut, dan akhirnya korban dicekik dan dibekap," kata Eko Hadi.

Fajar mencekik leher Bella dari belakang dan membekap wajah korban ke kasur di kamar tersebut. Namun, saat itu Fajar mengaku tidak mengetahui jika Bella tewas.

"Diduga meninggal akibat kekurangan oksigen. Hasil visum korban dicekik," ujar Eko.

Eko menuturkan, pria berusia 23 tahun itu mengakui, sebelum berhubungan badan dengan Bella, mereka sempat mengonsumsi minuman keras.

Mayat Bella ditemukan Selasa siang, 2 Agustus 2016, pukul 14.00 WIB. Bella diketahui mulai memasuki hotel itu bersama Fajar pada hari Senin tengah malam 1 Agustus 2016, sekitar pukul 23.50 WIB.  (vivanews)

0 Response to "Inilah Aktivitas Fajar Firdaus Persada Putra dan Bella Oktaviani Selama di Hotel Cipulir [VIDEO]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel