Sofa Gunung Sejuk Sediakan Kursi Nikah

SAPA (TIMIKA) - Meubel Gunung Sejuk yang berada di Jalan Budi Utomo, Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua saat ini memiliki produk baru yakni kursi yang digunakan untuk foto prewedding dan resepsi nikah karena desain dan modelnya yang unik dan nyaman untuk di tempati oleh para pengantin.

“ Kursi ini cocok dipakai untuk persiapan pernikahan atau prewedding dan acara resepsi nikah. Sebab kelihatan begitu mewah dan gagah,” ujar pemiliki Meubel Gunung Sejuk, Hasni kepada Salam Papua di tempat usahanya Sabtu (30/7).

Ia mengatakan bahwa kursi ini juga bisa dijadikan sebagai kursi tamu dengan set yang bisa ditentukan sendiri. Sebab produsen Meubel gunung sejuk furniture minimalis interior dan eksterior segala jenis model yang klasik, minimalis dan costum design, juga menggunakan bahan baku kayu pilihan yang kering dan kuat sehingga kursi ini bisa tahan lama.

“Kami selalu mendatangkan produk yang terbaru dengan harga terjangkau yang menggunakan kayu asli jepara,setiap produk terbaru yang didatangkan ini setelah ada permintaan dari konsumen untuk selalu mendatangkan produk produk terbaru yang berkualitas, karena tidak hanya di kota Timika yang memesan kursi Di Toko Gunung sejuk akan tetapi juga dari beberapa pedalaman seperti Ilaga yang sering memesan produk dari gunung sejuk,” jelasnya.

 Lanjutnya,sementara untuk harga sendiri yang di pasang sesuai dengan tipe produk seperti kursi Foto Prawedding dipatok dari harga Rp4 juta sampai dengan Rp16 juta perset. Untuk kursi rotan dari harga Rp4 juta sampai Rp7 juta.

“Permintaan kursi praweding dan kursi jenis rotan ini terus mengalami peningkatan sesuai dengan perkembangan setiap produk baru yang keluar,” ujar dia.(Maurits Sakbal)

0 Response to "Sofa Gunung Sejuk Sediakan Kursi Nikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel