Stok Beras di Bulog Timika Aman

SAPA (TIMIKA) – Bulog Timika menyatakan persediaan beras untuk dua bulan kedepan ini dinilai masih tetap aman, karena stok beras di gudang saat ini mencapai 2100  ton.

“2100 ton itu sudah cukup, dan kami akan tetap terus mendatangkan stok beras selama bulan berjalan agar tidak terjadi kekurangan stok beras yang di salurkan seperti jatah raskin serta jatah PNS,TNI dan Polri,” kata Kepala Perum Bulog Timika Busman kepada Salam Papua diruang kerjanya Senin (1/8).

Kata Busman, persediaan stok beras ini akan bertahan hingga hari raya Idul Adha karena perum bulog terus memantau setiap stok beras yang masuk. Namun dengan stok yang ada ini penyaluran raskin dan jatah PNS,TNI dan Polri juga terus berjalan karena khusus raskin triwulan kedepan juga sudah siap untuk tersalurkan dan jatah triwulan yang sudah lewat ini sudah disalurkan melalui setiap distrik setempat sehingga penyaluran tidak terlambat selama ini.

“Sedangkan untuk penyaluran jatah raskin di daerah pesisir pantai hingga kini terus berjalan walaupun kondisi Timika saat ini sering turun hujan,karena kalau penyaluran daerah yang bisa di jangkau cepat penyaluranpun cepat tetapi kalau kondisi hujan atau daerah yang jauh kami harus menunggu dulu,tetapi selama ini penyaluran raskin berjalan dengan baik,” jelasnya. (Maurits Sakbal)
Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel