Pembangunan Gedung KCP SP4 Segera Dilaksanakan

SAPA (TIMIKA) - Dalam waktu dekat ini pihak kontraktor yang akan memenangkan tender pembangunan Kantor Cabang Pembantu Bank Papua SP 4, Kelurahan Wonosari Jaya segera melakukan pembangunan gedung kantor baru setelah di siapkan surat kontrak kerja oleh pihak Bank Papua.

“Pembangunan kantor KCP SP4 sudah proses finishing proyek pekerjaan sudah dan tinggal menunggu dari kantor pusat Jayapura. Kontraktor pembangunan ini kami serahkan kepada semua pengusaha, baik asli Papua maupun non Papua karena yang diutamakan adalah kwalitas konstruksi yang sesaui dengan criteria kami,” kata Kepala Cabang Bank Papua Timika,Jefri Piter Sani Siing kepada Salam Papua diruang kerjanya Selasa (2/8).

Kata Jefri,dalam seleksi kontraktor yang akan mengerjakan proyek pekerjaan pembangunan kanto KCP Bank Papua SP4 ini kami utamakan kontraktor putra daerah namun dalam pelelangan tidak ada yang masuk dalam criteria sehingga walaupun kontraktor bukan putra daerah tetap kami ambil tiga calon untuk diseleksi mana yang bisa menang dan sesuai dengan konstruksi pembangunan dan untuk proses adminsitrasi sudah berjalan namun tinggal tahap pembangunan saja.

“ Sehingga setelah semua dokumen telah selesai pembangunan akan segera berjalan karena dalam pembangunan kantor baru KCP SP4 ini kami memiliki target dalam pembangunan kantor,karena target yang diberikan dalam tahap pembangunan hanya tiga bulan sehingga dalam awal tahun 2017 nanti proses penggunaan kantor baru sudah harus digunakan oleh pihak Bank Papua,” jelasnya.(Maurits Sakbal)

0 Response to "Pembangunan Gedung KCP SP4 Segera Dilaksanakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel