Komunitas Pemuda Cinta Damai Bagi Stiker Merah Putih

Spanduk yang dibentangkan saat aksi pembagian stiker merah putih.
SAPA (TIMIKA) - Kelompok pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Cinta Damai Timika, pada Sabtu (13/8) siang membagikan stiker merah putih dan selebaran bagi pengendara roda dua maupun empat di traffic light pertigaan Jalan Budi Utomo-Cenderawasih.

Aksi tersebut sebagai bentuk partisipasi pemuda  dalam memeriahkan HUT RI ke 71 tahun. Sekaligus sebagai pernyataan yang menegaskan bahwa, Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Harga Mati.

 “Yang pasti kami ingin tegaskan bahwa, kemerdekaan hanya ada satu yaitu tanggal 17 Agustus 1945, tidak ada kemerdekaan lain di dalam NKRI,” kata Koordinator Aksi, Rocky saat ditemui di Jalan Budi Utomo Sabtu.

Menurut dia, pemuda Papua harus menjadi pelopor dalam mengisi Kemerdekaan RI. Pemuda memiliki tanggung jawab menjadi pelopor kedamaian di usia NKRI yang ke 71 tahun ini.

“Jangan malah sebaliknya, membodohi masyarakat dengan tujuan tidak jelas. Apalagi dalam nuansa kemerdekaan seperti saat ini,”tuturnya.

Sementara itu dari pantauan dilapangan, terlihat dua pemuda membentangkan spanduk yang bertuliskan Komunitas Pemuda Cinta Damai, NKRI Harga Mati. Spanduk tersebut berlogo Burung Garuda Pancasila. Selain itu, sekitar 15 pemuda membagi-bagikan stiker kepada pengendara.(CR3)

0 Response to " Komunitas Pemuda Cinta Damai Bagi Stiker Merah Putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel