Hari Ini Lima Puteri Indonesia Kunjungi Timika



SAPA (TIMIKA) – Ketua Yayasan Honai Cantik (YHC) Timika Papua Libertina T. Manurung, The Queen Maker yang juga Wakil Ketua YHC Untung Muliana dan  lima Puteri Indonesia akan tiba di Timika, hari ini, Senin (29/8).

Lima Puteri Indonesia adalah Miss Earth Indonesia 2014, Annisa Ananda Nusyirwan, Miss Grand International/Miss Green Tourism Indonesia, Yolanda Viyanditya Remetwa, Miss World University/Miss Eco Tourism Indonesia, Ivhanrel Eltrisna Sumerah,  Puteri Indonesia Jawa Barat 2016, Evan Lysandra dan Top 10 Amoi Indonesia 2016, Maria Inez Sanchia.

Informasi yang dihimpun dari panitia, selama di Timika, lima Puteri Indonesia ini akan melakukan sejumlah kegiatan untuk memotivasi dan menumbuhkan semangat bagi puteri-puteri di Papua untuk menjadi puteri terbaik dan berhati mulia yang siap mewakili Papua di tingkat nasional.

Salah satu kegiatan selama di Timika, lima Putri Indonesia akan melakukan road show ke  Pemkab Mimika dan sejumlah SKPD terkait serta beberapa sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK. Selain itu mengikuti acara bhakti sosial dan penyuluhan masyarakat yang diselenggarakan PT Freeport Indonesia (PTFI) di Manasari, acara Music is my Escape Jazz & Blues dan aksi peduli lingkungan hidup (environmental activities) yang diprakarsai Environmental Departmen PTFI. Puncak acara sendiri berupa Lanching Honai Cantik Timika Papua yang akan digelar di Waanal Coffee and Resto Jl. Cendrawasih Timika pada Minggu (4/9) mendatang.

Kunjungan lima Puteri Indonesia bersama the Queen Maker ini ingin menunjukkan kepedulian mereka terhadap Papua, terlebih pada peningkatan sumber daya manusia (SDM), pencegahan terhadap narkoba dan pelestarian lingkungan hidup.  Kunjungan ini juga ingin menujukkan bahwa Timika merupakan kota yang aman, walau masih sering terjadi konflik antarsuku.

Ikut juga dalam kunjungan lima Puteri Indonesia ini, Presiden Komisaris (Presdir) Amiete Papua Group (APG), Ray Manurung yang juga “Key of Success” dari acara ini dan sejumlah wartawan media nasional. Sponsor dari  acara ini adalah SKH Salam Papua, Berti Salon Beautician, Waanal Coffee & Resto, nelscorner, PT Freeport Indonesia dan Bank BRI Cabang Timika. (Red)

0 Response to "Hari Ini Lima Puteri Indonesia Kunjungi Timika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel