Ausilius You Ajak Masyarakat Ciptakan Kedamaian Selama PEDA Provinsi Papua

SAPA (TIMIKA) – Sekretaris Daerah (Sekda) Mimika Ausilius You, S.Pd.,MM meminta kepada seluruh masyarakat dapat menciptakan kedamaian selama berlangsungnya Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) VI, di Kabupaten Mimika.

“Saya harap kira dapat ciptakan suasana kedamaian negeri ini sehingga PEDA ini dapat berjalan dengan sukses, jika kita mendengar ada beberapa Kabupaten yang tidak mengikuti PEDA karena konflik yang terjadi di Kwamki Narama ini, tetapi semua itu kembali kepada Kabupaten masing-masing tetapi intinya Mimika tetap kondusif, mari kita jaga itu,”ujarnya Sekda You saat apel pagi disentral pemerintahan, Senin (1/8)

Dikatakan You, dirinya berharap agar panitia, pejabat dan pegawai bisa bersama-sama menyukseskan PEDA, terlebih kepada panitia. Sehingga kenyamanan dan keamanan dapat terwujud.

“Saya berharap  semua pejabat dan seluruh SKPD yang ada bisa bersama-sama sukseskan PEDA terutama kepada panitia yang telah diberikan tangung jawab, “terangnya

Selanjutnya You menyatakan, Bagi SKPD yang telah dipercayakan  mengikuti PEDA, diharapakan lebih menujukan jati diri, hal tersebut dapat mencerminkan  tupoksi dari SKPD masing-masing SKPD .

“PEDA ini adalah untuk Kabupaten Kota Propinsi Papua diharapkan masing ada utusannya mengikuti program ini, dan bagi SKPD yang kami percayakan dapat menunjukan yang terbaik  dan yang lebih penting saya ulang sekali lagi mari bersama mencitakan keamanan mengingat Mimika adalah tuan rumah PEDA,”harapanya (Indri Yani Pariury).
Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel