Theresia May Akan Teruskan Warisan Sejati David Cameron

Theresa Mei menjadi tenar pada pernyataan publik pertamanya sebagai Perdana Menteri Inggris, Rabu (14/7) dengan mengatakan dirinyaa berencana untuk terus melanjutkan "warisan sejati" dari keadilan sosial yang dilakukan pendahulunya, David Cameron.

Ucapan yang diutarkan Pemimpin Partai Konservatif ini muncul ketika dirinya berbicara langsung kepada orang miskin, hitam dan putih warga kelas pekerja maupun perempuan, pemuda dan orang-orang dengan masalah kesehatan mental.

"Pemerintahan yang saya pimpin akan bergerak bukan untuk kepentingan beberapa orang, tetapi oleh Anda sekalian," ungkap dia.

Ia mengatakan kebijakannya yang diteruskan ini bukan hanya diterapkan kepada warga yang ada di Inggris, Wales, Skotlandia dan Irlandia Utara saja, tetapi ke semua warga negara dari negara kerjaaan itu dimana saja.

"David Cameron telah menyebabkan pemerintah ini menjadi sebua bangsa yang satu, dan itu yang menjadi penyemangat saya untuk memimpin," katanya.

Mungkin tidak membuang waktu untuk bekerja, penamaan enam anggota kabinet lama setelah mengambil helm bangsa. Di antara mereka adalah dua rival utama nya dalam upaya nya untuk memimpin Partai Konservatif: anggota DPR Boris Johnson dan Liam Fox.

Dalam penampilan terakhirnya di DPR Inggris sebagai Perdana Menteri, Cameron membuka pernyataan dengan sebuah sindiran halus "terlepas dari pertemuan dengan Ratu, saya merasakan buku harian saya menjadi sangat ringan."

Sebelum mengundurkan diri, Cameron memberikan sambutan luar Downing Street 10, mengatakan, "Ini tidak pernah perjalanan yang mudah, dan tentu saja kita sudah tidak punya setiap keputusan yang tepat, tapi saya percaya bahwa hari ini negara kita jauh lebih kuat."

Dia berharap Mei yang terbaik, terutama karena ia melakukan negosiasi negara "Brexit" dari Uni Eropa. Jika dia diberikan satu keinginan, kata dia, hal itu akan menjadi "kesuksesan negara besar ini yang saya cintai sangat banyak." Cameron akan melanjutkan sebagai anggota DPR.

Sebelumnya Rabu, Cameron tampaknya berada dalam suasana hati riang saat ia mengatakan kepada anggota parlemen: ". Saya telah membahas 5.500 pertanyaan dari kotak pengiriman ini - saya akan menyerahkan kepada orang lain untuk memutuskan berapa banyak saya sudah menjawab"

Cameron mengatakan ia peduli penuh semangat tentang Inggris, menambahkan bahwa "kita perlu memastikan kita meninggalkan Uni Eropa, bagaimana kita menjaga manfaat dari daerah wisata umum."

Menunjuk seberang ruangan dan hingga istrinya, Samantha, menonton dari galeri, ia berkata: "Aku akan merindukan deru kerumunan, saya akan kehilangan duri dari oposisi, tapi aku akan bersedia Anda di.

"Tidak ada yang benar-benar mustahil jika Anda menempatkan pikiran Anda untuk itu. Setelah semua, seperti yang saya pernah berkata, saya masa depan sekaligus."

Cameron mengumumkan pengunduran dirinya bulan lalu, menyusul guncangan Referendum Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.
May - yang menjadi Konservatif pemimpin Senin setelah pesaing mereka satu-satunya untuk pekerjaan itu, Andrea Leadsom, keluar dari perlombaan - adalah perdana menteri perempuan kedua Inggris setelah Margaret Thatcher, yang menjabat 1979-1990.

Beberapa minggu terakhir telah yang dramatis dalam politik Inggris, dengan Brexit berangkat efek domino dari politisi jatuh di pinggir jalan - Cameron mengundurkan diri, sekutu ditusuk kemungkinan penerus Boris Johnson "di belakang," dan kepemimpinan pesaing Leadsom melemparkan di handuk di tengah komentar kontroversial di ibu.

Mei memiliki pekerjaan yang menakutkan sebagai perdana menteri, menghadapi tekanan untuk memulai negosiasi Brexit dengan Uni Eropa, menyelamatkan ekonomi jatuh dan menyatukan bangsa dibagi.(BERITA:CNN/ GAMBAR:CNN)

0 Response to "Theresia May Akan Teruskan Warisan Sejati David Cameron"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel