Dominggus Fakdawer, Boas Solossa dan Ferinando Pahabol Masuk TIm AFF 2016

SAPA (JAYAPURA) - Pelatih tim Persipura Jayapura Jafri Sastra mengapresiasi pemanggilan tiga pemainnya untuk mengikuti seleksi tim nasional Garuda Senior yang akan berlaga dalam Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina pada November mendatang.

"Sudah pasti saya memberikan respon positif kepada tiga pemain yang dipanggil ikuti seleksi timnas Garuda Senior," kata Jafri Sastra dalam pesan singkat kepada Antara di Kota Jayapura, Provinsi Papua, Jumat (29/7) malam.

Tiga pemain Persipura Jayapura yang dipanggil pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl bersama 47 pemain lainnya yakni Dominggus Fakdawer, Boas TE Solossa dan Ferinando Pahabol.

"Dan harapannya ke tiganya bisa lolos seleksi dan mnjdi pemain inti di Timnas," katanya.

Mengenai pemberitahuan dari PSSI terkait pemanggilan ketiga pemain tersebut, Jafri mengaku jika hal itu manajemen tim Mutiara Hitam yang lebih paham "Kalau soal surat menyurat, itu baiknya bisa dikonfirmasi ke manajemen tim," katanya.

Jafri menegaskan bahwa demi kepentingan Merah Putih, apapun akan dilakukan karena hal itu akan mengharumkan nama Indonesia dipentas Asia jika meraih juara.

"Kami tidak merasa terganggu dengan pemanggilan ini, karena ini kepentinggan untuk tim nasional," kata Jafri Sastra.

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl resmi mengumumkan 47 nama pemain yang akan menjalani seleksi Timnas Garuda Senior yang akan berlaga pada Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina pada November hingga 17 Desember mendatang.

Berdasarkan data dari PSSI yang diterima media di Jakarta, Jumat, seleksi dan pemusatan latihan rencananya akan digelar di Karawaci Tanggerang atau di National Youth Training Center (NYTC) Bojongsari, Depok, Jawab Barat. (ant)
Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel