Baharudin Djafar Pimpin Kerja Bakti di Masjid

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar memimpin langsung giat kerja bakti, pembagian paket sembako sekaligus memberikan langsung himbauan kamtibmas kepada warga, Minggu 2 Agustus 2020.

Kerja bakti dengan sasaran tempat ibadah tepatnya di Masjid Jami, Negeri Liang, Salahutu juga di ikuti Karo Ops Polda Maluku, Dir Samapta Polda Maluku, Dansat Brimob Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku dan Kapolresta, Wakapolresta Ambon.

Selain dihadiri pejabat Utama Polda Maluku, Kegiatan ini juga melibatkan Para PJU Kodam XVI Pattimura Danrem 151 Binaya Brigjen TNI Arnol A.P. Retiau, Dandim 1504 P. Ambon Letkol Inf. D.C. Souwakil dan Para Kasi Kodam XVI Pattimura. Penjabat Desa Liang, Imam Masjid, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Liang.

Dihadapan Masyarakat Desa Liang, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, mengakatan, bahwa kami selaku TNI- Polri ada di sini dengan tujuan untuk mensejahterakan Masjid di Desa Liang ini. Hal yang sangat luar biasa adalah kita memulai sebuah perjalanan dalam kehidupan kita, harus mulai dari tempat ibadah, kalau kita memulai dari tempat ibadah, kita akan memperoleh hidayah dan jalan keluar yang baik dari Allah SWT.

“Tempat ini adalah tempat paling mulia di muka bumi, tempat yang mulia ini seharusnya ramai dan di kunjungi para jemaah, akan tetap kenyataannya yang kita temui malah sebaliknya, saya hadir disini bersama rekan rekan TNI dengan tujuan bertatapan muka langsung dengan Bapak Ibu keluarga untuk melaksanakan sholat dan kerja bakti di tempat yang mulia ini,” Kata Kapolda.

Usai sambutan Kapolda Maluku, Pada Pukul 15.40 WIT kegiatan dilanjukan dengan mengelar sholat Azhar Berjamaah, kegiatan di lanjutakan dengan kerja bakti bersama TNI-POLRI dan masyarakat desa liang dan dilanjutan dengan pemberian santunan berupa sembako kepada pengurus masjid Djami desa liang dari Kapolda Maluku beserta Danrem 151 Binaya. (HumasPoldaMaluku)

0 Response to "Baharudin Djafar Pimpin Kerja Bakti di Masjid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel