Para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Selfie Bersama

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berbagi cerita serunya momen pertemuan tiga cagub dan cawagub DKI Jakarta saat menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo. Selain komunikasi, kata Agus, mereka selfie.

"Kami seru banget. Kami komunikasi, happy-happy. Kami selfie bareng berenam," kata Agus usai tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Cagub yang diusung partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN ini selesai menjalani tes kesehatan. Dia sebelumnya menegaskan kondisinya sehat, namun hanya kurang tidur.

Selfie tiga pasang cagub cawagub telah disebar tim pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Posenya, mereka terlihat kompak menebar senyuman. Smile!

Selain selfie, Sandiaga Uno juga merekam momen pertemuan mereka. Sandiaga mengunggah video pertemuan itu diakun Instagram sandiuno, Sabtu (24/9/2016). Para dokter di RSAL Mintohardjo juga masuk dalam video. 

Setelah tes kesehatan, enam calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta akan menjalani tes psikologi dan tes narkoba. Tes psikologi dilakukan di RSAL Mintohardjo dan tes narkoba di BNN pada Minggu 25 September 2016.

"Kami dari tim kesehatan RSAL Mintohardjo bersama KPU DKI dan Ketua IDI hari ini sudah menyelesaikan pemeriksan 2 pasangan calon gubernur dan saat ini sedang memeriksa pasangan gubernur ketiga. Secara umum seluruh rangkaian pemeriksaan medis untuk 2 calon sudah selesai. Besok hari akan dilanjutkan dengan pemeriksaan psikologi dan pemeriksaan napza," kata Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut (Kadiskesal), Laksma TNI dr. Lukman Djaw, dalam jumpa pers di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno, mengatakan tes psikologi dijadwalkan digelar pukul 08.00 WIB. Para cagub dan cawagub DKI Jakarta diharapkan datang lebih awal sekitar pukul 07.00 WIB.

"Harus standby sebelumnya. Selesainya secara bersamaan sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian 6 pasangan calon bersamaan langsung menuju BNN di Cawang. Mereka menggunakan kendaraan sendiri-sendiri," ujar Sumarno.

Karumkital RSAL Mintohardjo, Kolonel Laut (K) Wiweka, MARS menambahkan pemeriksaan psikologi cagub cawagub dari HIPSI. "Mereka sudah punya standar pemeriksaan. Kurang lebih besok 3 jam. Kriteria HIPSI lebih tahu. Pemeriksaan diajukan besok pukul 07.00 WIB di sini," kata dia.  (detik)

0 Response to "Para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Selfie Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel