Kelurahan Perintis Ikut Lomba HUT RI

SAPA (TIMIKA) - Kelurahan Perintis, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun dengan mengikuti Lomba Keindahan Gapura tingkat Distrik Mimika Baru.

“Kami ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba gapura  untuk HUT RI yang dilaksanakan ditingkat Distrik Mimika Baru. Lomba ini sangat disambut baik oleh seluruh pemerintah kami karena melibatkan seluruh kelurahan yang ada dibawah pemerintahan Distrik Mimika Baru,” kata Lurah Perintis, Alfius Kehek,S.IP kepada Salam Papua diruang kerjanya Rabu (3/8).

Ia menyatakan untuk lomba gapura dan kebersihan lingkungan sudah berjalan sejak tanggal 30 Juli lalu.

“Untuk lomba gapura ini akan dikerjakan oleh semua ketua RT yang ada di Kelurahan Perintis. Hal ini dilakukan bersama sehingga proses pekerjaan sudah berjalan baik hingga sekarang ini,” ujar dia.

Selain tingkat distrik, Alfius menyatakan pihaknya juga melaksanakan kegiatan secara internal yang dilaksanakan diantaranya, tarik tambang orang dewasa baik pria dan wanita,lomba anak-anak seperti makan kerupuk, lomba gigit sendok dan lomba kebersihan lingkungan. 

“Lomba tingkat kelurahan mau kami dilaksanakan sekarang. Kami minta agar partisipasi dari semua warga dalam mengikuti kegiatan lomba dalam rangka HUT RI ke 71 tahun,karena semua kegiatan ini dari  warga sehingga harus semua warga turut ambil bagian dalam kegiatan ini,” jelasnya.(Maurits Sakbal)

0 Response to "Kelurahan Perintis Ikut Lomba HUT RI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel