Mike Mohede Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

SAPA (JAKARTA) – Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Pasalnya salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Mike meninggal karena serangan jantung. Saat ini jenazahnya berada di Rumah Sakit Bintaro.
Sejumlah ucapan duka mengalir begitu deras di Twitter. Salah satunya datang dari penyanyi muda Kunto Aji.

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman," tulis Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.

Beberapa teman musisi Mike semasa perjuangan di salah satu ajang pencarian bakat bermusik, Judika, turut menyampaikan berita duka itu lewat media sosial. Begitu juga dengan musisi lain yang pernah bekerjasama dengannya.

"Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasih kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader.." kicau Judika.

"I feel honored to sing with you at #RaisaKonser. thanks @MikeMohede , for your great voice and talent. i will miss you. #RIPMikeMohede," tulis Raisa.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun telah berpulang sahabat kami semua penyanyi hebat @MichaelMohede smoga tenang di alam sana Bradeur Aaminn,” tutur Armand Maulana.

Mike Mohede pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Di album kedua, penyanyi jebolan ajang pencari bakat yang lahir pada 7 November 1983 ini sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji, Maria Shandi Indra, Lesmana, Ahmad Dhani, Pongki Barata hingga Dave Koz.

Mike sendiri baru saja meluncurkan album ketiga pada 12 Juni 2016 lalu. (red)

0 Response to "Mike Mohede Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel