Kelurahan Pasar Sentral Songsong HUT RI

Kepala Kelurahan Pasar Sentral, Dominikus Savio Teubun - SAPA MAURITS
SAPA (TIMIKA) - Menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 71 pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang, Kelurahan Pasar Sentral, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua telah membentuk panitia dalam melaksanakan beberapa kegiatan yang dipusatkan di lingkungan kantor kelurahan.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam berbagai kegiatan. Ini berdasarkan surat dari Kepala Distrik Mimika Baru nomor 003.1/132DMB/2016 dan pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2016 yang telah membentuk panitia tingkat kelurahan. Untuk panitia kami libatkan seluruh komponen masyarakat di kelurahan sehingga saling bergandeng tangan dalam melaksanakan kegiatan tersebut,” kata Lurah Pasar Sentral, Dominikus Savio Teubun kepada Salam Papua diruang kerjanya, Sabtu (30/7).

Khusus untuk seksi usaha dana, ia akan melibatkan seluruh ketua RT, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta seluruh pengusaha yang berada di bawah Kelurahan Pasar Sentral. Selain itu dalam kegiatan ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah bersedia untuk mendukung kami dalam bentuk dana pelaksanaan kegiatan ini.

“Sehingga sebagai lurah sangat mengharapkan dukungan dari seluruh warga dalam pelaksanaan kegiatan dalam menyongsong HUT RI ke 71 tahun ini. Kegiatan yang akan dilombakan nanti seperti lomba gapura setiap RT, lomba kebersihan lingkungan, lomba voli, lomba sepak takraw dan tarik tambang. Jadi warga harus ikut terlibat dalam semua kegiatan ini,” jelasnya.(Maurits Sakbal)

0 Response to "Kelurahan Pasar Sentral Songsong HUT RI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel