Barack Obama Berduka Atas Tewasnya Polisi Dallas

Presiden Barack Obama hadir dalam peringatan dukacita atas tewasnya lima polisi Dallas, Texas Amerika pada pekan lalu. Presiden Obama mendesak Amerika untuk kandang kemarahan dan kesedihan mereka dan mendorong kebutuhan perubahan masyarakat.

"Saya yakin jika kesedihan ini membuat negara kita mejadi lebih baik. Saya percaya kemarahan yang saat ini kita rasakan bersama bisa diubah menjadi keadilan dan kedamaian. Kita saat ini menangis dapat bertahan untuk malam tapi aku sukacita yakin datang di pagi hari," kata Presiden.

Para petugas Dallas yang fatal ditembak mati Kamis oleh seorang penembak jitu, Angkatan Darat veteran bersenjata-to-the-gigi yang ditargetkan petugas, mungkin sebagai pembalasan atas kekerasan polisi sebagian besar tidak berhubungan ke North Texas.

Selama lima hari, berita telah berkisar rincian mengerikan dari pembunuhan, tetapi pada Selasa sore fokus pada orang-orang dengan warna biru yang kehilangan nyawa mereka yang mengawasi apa yang telah protes damai.

Lima polisi itu adalah Brent Thompson, 43, seorang pengantin baru. Lorne Ahrens, 48, yang tersenyum secara teratur membalas.
Patrick Zamarripa, 32, seorang ayah. Michael Krol, 40, yang mimpi seumur hidup adalah untuk menjadi seorang polisi dan Michael Smith, 55, seorang Army Ranger.

Lima kursi di memorial dibiarkan terbuka di upeti, dilipat Amerika Serikat bendera di masing-masing.Siapa pKematian mereka datang di tengah minggu tragis bagi bangsa yang melihat Alton Sterling di Louisiana dan Philando Castile di Minnesota tewas dalam pertemuan dengan polisi. (cnn)

0 Response to "Barack Obama Berduka Atas Tewasnya Polisi Dallas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel